Tips Mendapatkan Approval/Persetujuan Google Adsense

Tips Mendapatkan Approval/Persetujuan Google Adsense >>  Saya yakin bahwa Semua blogger tentu berharap bahwa blog atau website yang dibuatnya dapat menghasilkan pendapatan. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghasilkan uang lewat blog, mulai dari program pemasaran sistem komisi afiliasi, dropshiping, menjual produk, bahkan dapat mengukuti program periklanan.

Untuk program periklanan, sampai detiknya ternyata program adsense masih menjadi primadona bagi para blogger. Hal ini sangat dipengaruhi oleh banyaknya orang yang sukses meraih dolar dari mulai ratusan sampai ribuan dolar per bulan. Oleh karenanya sampai beberapa dekade, program ini akan selalu menjadi program andalan dan menjanjikan bagi para publisher.


Disamping itu, ternyata fakta membuktikan apa yang disampaikan oleh para blogger bahwa sampai saat ini googlemerupakan advertiser yang selalu tepat membayar publisernya, dan merupakan advertiser yang paling bergengsi dibanding dengan advertiser yang menyediakan program periklanan. Oleh karenanya pantas banyak blogger yang saling berlomba untuk mendapatkan status sebagai publisher adsense.



Syarat dan Ketentuan Website Ketika Mendaftar Adsense

1. Kebijakan Google Adsense  yang berhubungan dengan  konten


  1. Situs tidak mengandung konten pornografi dan konten dewasa lainnya
  2. Situs tidak mengandung konten kekerasan, rasisme, atau anjuran untuk melakukan tindakan provokatif atau ofensif terhadap individu, kelompok, atau organisasi lain.
  3. Situs tidak mengandung konten hacking/cracking
  4. Situs tidak mengandung konten atau melakukan penjualan/transaksi obat-obatan terlarang, minuman keras, rokok dan hal terkait, senjata dan amunisi, replika produk pada brand tertentu, jual beli karya ilmiah berhak cipta (skripsi, jurnal, makalah, dll)
  5. Situs tidak mengandung ajakan dan memberikan pengunjung komisi untuk klik iklan, surfing, membaca email, survey, pencarian, dll (PTC dan PTS)
  6. Situs tidak mengandung konten lain yang ilegal, mempromosikan aktivitas ilegal, dan melanggar hak cipta orang/pihak lain.
  7. Bukan situs doorway, AGC, autoblog, MFA (made for Adsense), dan sejenisnya.
  8. Berkaitan dengan konten ilegal, sudah jelas juga bukan? Maksudnya adalah situs tidak boleh menyajikan konten yang melanggar hak cipta, misalnya: membagi software/file bajakan dan mengandung konten hasil copas. Lihat kebijakan Google pada halaman DMCA policy.


2. Kelengkapan Website


Memiliki navigasi yang jelas dan mudah digunakan oleh pengunjung. Buat dan desain menu/navigasi yang mudah dilihat, tidak membingungkan pengunjung, langsung mengarahkan pengunjung pada halaman tujuan (tidak menggunakan redirect).Anda diwajibkan untuk melengkapi navigasi dengan senpurna, sehingga akan memudahkan pengunjung yang akan mencari informasi yang dibutuhkan : 
  1. Aboute Me
  2. Countact
  3. Privacy Policy
  4. Term Of Use
  5. Disclamer
  6. Sitemap
5. Patikan Desain blog yang cocok untuk adsense
Hal lain yang harus dipersiapkan adalah desain blog, karena tidak sedikit blog yang ditolak hanya gara-gara masalah  desain blog yang tidak layak untuk program periklanan google adsense.
6. Pahami Kebijakan Google adsense dengan baik
Hendaknya anda memahami dengan benar kebijakan google adsense, karena dengan mengikuti program periklanan artinya anda harus setuju atas seluruh kebijakan google adsense. 
Demikianlah artikel sedernaha tentang Tips Mendapatkan Approval/Persetujuan Google Adsense, semoga memberikan manfaat bagi kita semua. 
Tips Mendapatkan Approval/Persetujuan Google Adsense Tips Mendapatkan Approval/Persetujuan Google Adsense Reviewed by Unknown on 1:08 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.