Berapa Usia Blogspot Untuk Diterima Google Adsense

Berapa Usia Blogspot Untuk Diterima Google Adsense >>  

Adalah Google adsense sampai kini dan beberapa dekade kedepan akan menjadi sebuah media periklanan yang populer di dunia. Saya yakin bahwa Semua blogger tentu berharap bahwa blog atau website yang dibuatnya dapat menghasilkan pendapatan. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghasilkan uang lewat blog, mulai dari program pemasaran sistem komisi afiliasi, dropshiping, menjual produk, bahkan dapat mengukuti program periklanan.

Untuk program periklanan, sampai detiknya ternyata program adsense masih menjadi primadona bagi para blogger. Hal ini sangat dipengaruhi oleh banyaknya orang yang sukses meraih dolar dari mulai ratusan sampai ribuan dolar per bulan. Oleh karenanya sampai beberapa dekade, program ini akan selalu menjadi program andalan dan menjanjikan bagi para publisher.



Untuk menjadi publisher google adsense tentu harus melalui tahapan pendaftaran untuk memperoleh akun adsense, yakni dengan membangun website yang memenuhi ketentuan google adsense. Biasanya setelah anda mendaftar maka tim adsense akan merivieu website anda, apakah layak dan memenuhi persyaratan sebagaimana yang telah ditetapkan oleh adsense.

Memang membicarakan tentang persyaratan agar diterima adsense, pihak google adsense sendiri tidak secara eksplisit menjelaskan secara detail tentang persyaratan-persyaratan yang dimaksud, namun berdasarkan pengalaman para publisher bahwa usia blogspot yang layak diterima oleh adsense adalah minimal 2 bulan ke atas.


Demikian  artikel sederhana mengenai  Berapakah Usia Blogspot untuk gabung Google AdSense?, semoga bermanfaat.
Berapa Usia Blogspot Untuk Diterima Google Adsense Berapa Usia Blogspot Untuk Diterima Google Adsense Reviewed by Unknown on 12:58 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.